Home Top Ad

Responsive Ads Here

Sipnosis Lengkap Cerita SAMUDRA CINTA SCTV EpisodePertama 01a

Share:
SCTV tengah bersiap buat hadirkan sinetron baru lagi pengisi slot tayang prime time mereka. Kali ini, sinetron baru yang lekas tayang itu bertajuk Samudra Cinta. SCTV sudah menayangkan promo sinetron tersebut di sela- sela iklan program mereka. Tidak hanya itu, SCTV pula tidak kurang ingat mempromosikan sinetron Samudra Cinta lewat account Instagram formal mereka. Dari video promo yang sudah tayang, Samudra Cinta boleh dibilang masuk dalam jenis drama hardcore lantaran didominasi adegan kekerasan yang relatif sadis. Dalam promo tersebut diperlihatkan si tokoh utama Cinta( Haico Van der Veken) menemukan siksaan bertubi- tubi dari bunda tirinya yang diperankan Debby Cynthia Dewi. Cinta diceritakan bagaikan anak dari buah perselingkuhan suami Debby yang diperankan Anwar Fuadi.

Cocok dengan judulnya, tokoh utama laki- laki di sinetron ini merupakan Samudra, diperankan Rangga Azof. Sedangkan itu, aktris menawan Angela Gilsha bakal memerankan kerabat tiri Cinta yang bernama Vina. Dia begitu tergila- gila dengan Samudra serta terobsesi buat jadi pacarnya. Vina mungkin besar bakal jadi antagonis utama di Samudra Cinta. Menariknya, saat sebelum diceritakan jadi kakak adik di Samudra Cinta, Angela serta Haico sudah lama dikira kakak adik asli di dunia nyata lantaran mempunyai penampilan raga yang relatif mirip.

Tidak hanya Vina, tokoh antagonis lain yang mungkin tidak kalah sadis pula bakal muncul walaupun belum dikenal namanya. Dia merupakan kepribadian yang dimainkan Eva Anindita. Semacam dikenal bersama, Eva namanya melejit berkat kedudukan antagonisnya di Berkah Cinta SCTV( 2017). Aktor tampan Mischa Chandrawinata hendak melakonkan kepribadian Ariel di sinetron Samudra Cinta. Ariel merupakan laki- laki yang sukses memacari Cinta sampai membuat Vina merasa iri. Vina iri lantaran Ariel tidak cuma tampan, tetapi pula berasal dari keluarga kaya.

Duo pendamping artis Dude Harlino serta Alyssa Soebandono pula ikut bermain di sinetron ini. Dude memerankan kakak tiri Cinta yang mempunyai perilaku baik. Sedangkan Alyssa semacam di sinetron- sinetron SCTV yang lain, berfungsi bagaikan istri Dude. Sebagian artis beken lain yang bermain di Samudra Cinta di antara lain terdapat Ben Kasyafani, Meriam Bellina, Ria Probo, Adam Jordan, serta Ine Dewi. Boleh dibilang Samudra Cinta hadirkan sederet bintang sinetron papan atas Sinemart. SCTV sendiri belum membagikan bocoran bertepatan pada serta jam tayang Samudra Cinta. Apabila memandang genre hardcore yang diusung, prediksi kami Samudra Cinta bakal mengisi slot prime time malam SCTV sehabis jam 21. 00 Wib ataupun usai sinetron Cinta Karana Cinta( CKC).

No comments